Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Karutan Padang Lakukan Kontrol Keamanan dan Kondisi WBP yang dirawat di Rumah Sakit

Kamis, 14 Maret 2024 | Maret 14, 2024 WIB Last Updated 2024-03-15T02:16:19Z

Padang, Rakyat Merdeka86 | Satu Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Padang tengah menjalani perawatan lanjutan dan dirawat inap di Rumah Sakit Umum Daerah dr.Rasidin Kota Padang. Untuk itu, pada Kamis (15/03/2024) Kepala Rutan Padang, Welli lakukan pengontrolan dan pengecekan terhadap WBP tersebut bersama petugas jaga.


Kepala Rutan Padang mengatakan pengontrolan dan pengecekan wajib dilakukan guna memastikan kondisi WBP yang sedang dirawat di rumah sakit, khususnya memastikan sejauhmana perkembangan perawatan medis yang sedang dijalani serta memastikan kesiapan petugas yang berjaga di rumah sakit benar-benar dalam keadaan baik dan tetap siaga.


Menurutnya, potensi gangguan keamanan dan ketertiban (kamtib) tidak hanya bisa terjadi di dalam Rutan, tetapi bisa juga terjadi di luar Rutan apabila tidak ada kesiap siagaan petugas, misalnya pelarian WBP di RS. Oleh karena itu, ia berharap petugas yang bertugas di rumah sakit selalu dalam kondisi sehat dan siaga guna melakukan pengontrolan terhadap WBP yang sedang dirawat, harap Welli.


@Kumhamsumbar

@rutan_padang

@rutan_padang

@rutan_padang

#ditjenpas

#apakabarpemasyarakatan

#KumhamSumbar

#Haris Sukamto

#Welli36

#rutanpadang

#rutan_padang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update