Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

KPU Pasaman Bagikan Uang Kepada Wartawan setelah Penghitungan Suara Pilpres dan Pileg 2024 Selesai

Rabu, 13 Maret 2024 | Maret 13, 2024 WIB Last Updated 2024-03-13T14:32:28Z

 


Pasbar, Rakyat Merdeka86 | Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pasaman bagikan uang liputan sebesar 375 ribu Kepada 60 Wartawan Pasaman di Kantor KPU Pasaman 13/3.


Uang liputan tersebut dibagikan kepada sejumlah wartawan secara diam - diam kepada awak media, yang telah meliputi kegiatan penghitungan  suara di KPUD kabupaten Pasaman.


Ajs salah satu Wartawan mengatakan bahwa uang tersebut diberikan  sebesar 375 ribu per orang dengan menandatangani 5 lembar daftar hadir.


Sementara itu Ketua KPU Pasaman Taufik ketika dikonfirmasi terkait uang liputan tersebut dan berapa jumlah anggaran KPU Pasaman untuk tahun 2023-2024, Taufik mengatakan untuk mempertanyakan hal tersebut pada Sekretaris KPU sebagai kuasa pengguna anggaran.


"Waalaikumussalam, terkait anggaran silahkan konfirmasi pastinya sama sekretaris..karena beliau KPA (Kuasa Pengguna Anggaran)" katanya.


Sementara itu Sekretaris KPU Pasaman Yuli Oyong Ardi mengatakan benar ada uang liputan dan silahkan datang ke kantor KPU Pasaman katanya kepada salah satu awak media.


"In syaa allah ado, dtglah ka kpu" katanya 13/3.


Yuli Oyong Ardi menambahkan diruang kantornya, bahwa uang liputan tersebut diajukan kepada 60 wartawan dipasaman namun beliau tidak menjelaskan siapa wartawan yang menerima dan berapa besar uang yang diserahkan.


Bersambung...


syafri.m

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update