Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Pramuka Pasbar Salurkan bantuan Banjir Pessel melalui PMI PASBAR

Rabu, 20 Maret 2024 | Maret 20, 2024 WIB Last Updated 2024-03-20T23:06:34Z

 


Pasbar,Rakyat Merdeka86| Pramuka Kajai peduli salurkan bantuan kemanusian bencana banjir di Pesisir Selatan melalu Palang Merah Indonesia Kabupaten Pasaman Barat. 

Pramuka Kajai Peduli mendistribusikan beberapa bantuan berupa food item berupa ie instan 22 kardus, beras 24 karung dan non food item berupa Pakaian layak pakai. 

"Bantuan yang kami salurkan ke PMI Kabupaten pasaman barat berupa Beras 24 karung, mie instan sebanyak 22 kardus dan pakaian layak pakai sebanyak 8 bungkus, semoga apa yang kita berikan dapat membantu meringankan beban saudara kita yang terdampak banjir dan tanah longsor di Pesisir Selatan", kata februl Handika saat menyerahkan bantuan.. 

Selain dari Pramuka Kajai peduli, PMI Pasaman Barat juga menerima sumbangan dari kelompok ibu- ibu di pasaman baru berupa Pakaian layak pakai, dan FORPIS Pasaman Barat berupa donasi berupa uang dan pakaian layak pakai. 

"Distribusi ke Pessel akan segera kita salurkan satu sampai dua hari kedepan, langsung ke posko TDB PMI di pesisir selatan" Ucap Rida warsa, kepala markas PMI Pasaman Barat. 

" Kami juga mengucapkan terimakasih, atas partisipasi rekan rekan pramuka yang telah mempercayakan PMI Pasaman untuk dapa menyerahkan langsung bantuan ke pesisir selatan" Imbuhnya.


(syafri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update