Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Ramadhan Hari Kelima, Polsek Talamau dan Bhayangkari Bagi Bagi Takjil secara Gratis Kepada Masyarakat

Sabtu, 16 Maret 2024 | Maret 16, 2024 WIB Last Updated 2024-03-16T11:55:34Z

Talu, Rakyat Merdeka86 | Sore hari menjelang berbuka puasa, Polisi Sektor (Polsek) Talamau, Bersama Bhayangkari bagi bagi takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan Sabtu, 16 Maret 2024.


Pembagian takjil ini digelar di depan Kantor Polsek setempat dengan melibatkan jajaran anggota polsek dan bhayangkari.


Menurut Polsek Talamau, IPTU Yeli Dekri S.H., M.H, bahwa proses kegiatan takjil ini mulai dari perencanaan, pembuatan dan teknisnya di serahkan kepada para ibu dari bhayangkari.

".untuk pelaksanaan mulai dari memasak kita serah kan ke ibu-ibu bhayangkari,dan untuk melaksanakan pembagian ke penguna jalan kita akan bersama-sama dengan ibu bhayankari dan seluruh anggota polsek talamau."tutur nya


Sementara itu Ketua Bhayangkari Talamau, ibu Yanti Dekri menyampaikan kepada awak media bahwa ada sebanyak 12O paket makanan takjil yang disediakan dan diberikan kepada masyarakat, dengan Makanan Jenis Mie Goreng dan Kolak.

".kita dari ibu-ibu bhayangkari untuk hari ini memasak dan membagikan dua jenis makanan yaitu mie goreng dan kolak,dan untuk selanjut nya mungkin kita buat lagi dengan jenis makanan yg berbeda." terang nya


Kegiatan berjalan aman lancar dan masyarakat pengguna jalan mengucapkan terima kasih kepada polsek talamau yang telah memberikan makanan takjil secara gratis kepada mereka.

untuk itu polsek talamau berkomitmen malayani dan mengayomi masyarakat untuk mewujud kan keamanan dan ketentraman bagi masyarakat yg sedang melaksanakan ibadah puasa.


(syafri.m)

kabiro pasbar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update