Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Rutan Padang Gelar Pelatihan Budaya Pelayanan Prima Bersama Bank BRI Kantor Cabang Khatib Sulaiman Kota Padang

Kamis, 28 Maret 2024 | Maret 28, 2024 WIB Last Updated 2024-03-28T12:35:44Z

Padang, Rakyat Merdeka86 | Rutan Kelas IIB Padang berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan publiknya. Hal ini dibuktikan dengan pelaksanaan Pelatihan Budaya Pelayanan Prima yang bekerja sama dengan Bank BRI KC Khatib Sulaiman Padang pada hari Kamis,28 Maret 2024. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Rapat Rutan Padang dan diikuti oleh Kepala Rutan Padang, Welli bersama Pejabat Struktural dan jajaran pegawai.


Kepala Rutan Kelas IIB Padang, Welli dalam sambutannya menyampaikan pelatihan budaya pelayanan prima ini digelar untuk meningkatkan pemahaman seluruh jajaran Rutan Padang dalam memberikan pelayanan publik yang berkualitas kepada masyarakat, terutama terhadap pengguna layanan yaitu Keluarga WBP maupun WBP itu sendiri, ucapnya.


Selanjutnya pemaparan materi oleh narasumber dari BRI KC Khatib Sulaiman, Teddy Alfa dalam paparan nya ia menyampaikan tentang teknik dasar komunikasi, serta strategi dalam memberikan pelayanan yang memuaskan pelanggan. "Dalam memberikan pelayanan prima hal yang terpenting yang harus dilakukan oleh pemberi layanan adalah memunculkan rasa  empati sehingga kita sebagai pemberi layanan mampu memahami apa yang dibutuhkan oleh masyarakat sebagai pengguna pelayanan publik", ujar Teddy.


Selanjutnya kegiatan diakhiri dengan sesi tanya jawab. Menutup kegiatan Kepala Rutan Padang mengucapkan terimakasih kepada tim dari Bank BRI KC Khatib Sulaiman Padang yang telah menyempatkan waktu untuk berbagi ilmu dengan kami, ujarnya.


@Kumhamsumbar

@rutan_padang

#ditjenpas

#apakabarpemasyarakatan

#KumhamSumbar

#Amrizal

#Welli36

#rutanpadang

#rutan_padang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update