Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Sambut Ramadhan 1445 H/2024 M, Pemkab Pasbar Gelar Tabligh Akbar Bersama Ustadz Ristawardi Dt Marajo Dari Kota Padang

Kamis, 07 Maret 2024 | Maret 07, 2024 WIB Last Updated 2024-03-07T08:04:58Z

Pasbar, Rakyat Merdeka86 | Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H/ 2024 M, Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) menggelar Tabligh Akbar bersama Ustadz Ristawardi Dt Marajo dari Kota Padang. Kegiatan yang diawali dengan Shalat Subuh berjamaah itu dihadiri Bupati Hamsuardi, Wabup Risnawanto, Forkopimda, Sekda Hendra Putra, Ketua TP.PKK Ny. Titi Hamsuardi, Ketua GOW Ny. Fitri Risnawanto, Ketua DWP Ny. Ayu Hendra Putra beserta jajaran, ASN, PTT, THL lingkup Pasbar dan masyarakat, Kamis (7/3) di Halaman Kantor Bupati setempat. 


Bupati Hamsuardi pada kesempatan itu mengucapkan selamat datang kepada al ustadz Ristawardi Dt Marajo dari Kota Padang. Ia juga menjelaskan kondisi Pasbar dengan penduduk yang masih banyak berada di daerah terpencil dan masih membutuhkan pengetahuan, pencerahan dan pelayanan yang merata. Ia berharap, ustad Ristawardi dapat mendoakan Pasbar agar tetap aman, tentram dan sejahtera. 


"Di sini kami memiliki program unggulan Pemerintah Daerah diantaranya Magrib Mengaji, Tahfidz Alquran dan Berobat Gratis. Semua program itu berorientasi pada upaya mensejahterakan masyarakat Pasbar. Mohon maaf jika ada kekurangan pada acara ini. Mari ikuti ceramah pak ustadz yang semoga dapat memberikan pencerahan dan bekal yang dapat kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari," ucapnya. 


Lebih lanjut Bupati Hamsuardi juga mengungkapkan, akan ada beberapa pendapat mengenai awal puasa Ramadhan di Pasbar. Ia berharap perbedaan itu tidak mengurangi kebersamaan dan kekompakan antar masyarakat, dan menjalankan Ramadhan sesuai paham dan kepercayaan masing-masing.

(syafri.m)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update