Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Ketua IPSI Padang Zulhardi Hadiri Penutupan Popda Cabor Pencak Silat

Minggu, 28 April 2024 | April 28, 2024 WIB Last Updated 2024-04-28T22:00:53Z

 


Padang, Rakyat Merdeka86 |Ketua IPSI Padang Zulhardi menghadiri penutupan POPDA Kota Padang tahun 2024, Cabor Pencak Silat, bertempat di Gor Universitas Negeri Padang, Minggu (28/4/2024).


Dalam kesempatan ini Zulhardi mengucapkan selamat atas kemenangan yang diperoleh oleh ananda atlet Pencak Silat Kota Padang. Semoga prestasi ini menjadi pijakan menuju kesuksesan yang lebih besar. Prestasi ini adalah bukti kerja keras dan dedikasi ananda yang luar biasa.


"Semoga kesuksesan ini membawa kebahagiaan dan inspirasi bagi ananda dan semua orang di sekitar ananda khususnya kepala sekolah beserta perguruan tempat ananda menimba ilmu. Teruslah berkarya dan meraih impian-impian lainnya," pungkasnya.


Selanjutnya Zulhardi juga berpesan kepada seluruh atlet, agar terus berlatih dengan tekun, tetap rendah hati, dan jadilah teladan bagi generasi mendatang. 


"Kami yakin ananda akan mencapai banyak prestasi gemilang di masa depan," pungkasnya.


Seterusnya Zulhardi juga berpesan kepada atlet yang belum berhasil pada POPDA kali ini, meskipun tidak mencapai kemenangan, ingatlah bahwa kompetisi adalah bagian dari perjalanan atletik. 


Maka dari itu Zulhardi mengajak seluruh atlet, agar terus berlatih dengan semangat, belajar dari pengalaman ini, dan jangan pernah menyerah. Keberhasilan tidak selalu datang dalam satu kesempatan, tetapi setiap usaha ananda membawa ananda lebih dekat kepada pencapaian yang ananda impikan. (Dori)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update