Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Tim Sepak Takraw MTSN 5 Kota Padang Raih Juara 3 POPDA

Minggu, 28 April 2024 | April 28, 2024 WIB Last Updated 2024-04-28T22:44:39Z

Padang, Rakyat Merdeka86 | Tim takraw MTsN 5 Padang meraih gelar Juara 3 pada Kejuaraan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kota Padang, bertempat di GOR Pembangunan UNP Padang, Sabtu (27/4/2024).


Kegiatan tersebut diikuti oleh tingkat SMP/MTs dan SMA/SMK se-Kota Padang, tim takraw MTsN 5 Padang mampu menyabet gelar bergengsi untuk kategori beregu putra.


Adapun atlet siswa MTsN 5 Padang yang berlaga pada Kejuaraan tersebut adalah Fahrezi Maulana Melki, M.Rafa Azzizal Putra, M.Ghany Valliant.


Diungkapkan guru PJOK MTsN 5 Padang , Zalmi ketua KKG Penjas MTsN 5 Padang yang didampingi oleh Abris Triputra dan Dori Eka Putra menjelaskan, untuk lomba sepak Takraw, MTsN 5 Padang keluar sebagai juara setelah di partai semi final mengakui kehebatan lawan SMP N 18  Padang dengan skor 2-1.


Sementara itu, Kepala MTsN 5 Padang, Noprizal memberikan apresiasi Setinggi-tingginya kepada para petakraw muda yang telah mengharumkan nama madrasah.


“Atas nama Kepala MTsN 5 Padang  kita patut berbangga dan terima kasih atas prestasi ini,” ungkapnya.


Lebih lanjut Ia mengatakan keberhasilan tim takraw MTsN 5 Padang  pada ajang ini, menunjukan bahwa MTsN 5 Padang, sebagai salah satu Madrasah pencetak atlit berprestasi di Kota Padang.


Noprizal, juga memberikan apresiasi dan terima kasih kepada guru PJOK atas kerja kerasnya melakukan pembinaan terhadap atlit-atlit muda untuk terus berprestasi. “Mudah-mudahan, kerja keras ini bernilai pahala,” ujarnya.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update