Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Rutan Padang Buka Layanan Kunjungan Hari Pertama Lebaran

Kamis, 11 April 2024 | April 11, 2024 WIB Last Updated 2024-04-12T02:15:32Z

 


Padang, Rakyat Merdeka86 |  Rutan Kelas IIB Padang membuka layanan kunjungan lebaran sejak hari pertama Idulfitri 1445 Hijriah, Rabu (10/4). Kesempatan tersebut dimanfaatkan antusias oleh keluarga Warga Binaan untuk bisa bertemu dan bersilaturahmi berkumpul dengan keluarga terdekat di momen hari kemenangan.


Kepala Rutan Padang, Welli menyampaikan Rutan Padang akan siap memfasilitasi layanan kunjungan lebaran selama 4 hari mulai hari pertama sampai hari keempat lebaran mulai tanggal 10 April 2024 sampai dengan 13 April 2024 , kita ingin warga binaan bisa menikmati momen hari kemenangan Idulfitri bersama keluarga dan orang - orang terdekat.


Meski pengunjung membeludak sejak hari pertama lebaran, namun Welli menegaskan, dirinya dan jajaran telah mengantisipasi pelaksanaan layanan berlangsung aman dan kondusif dengan menyiagakan petugas Regu Jaga dibantu staf piket perbantuan pengamanan kunjungan lebaran.


Layanan kunjungan lebaran dibuka pukul 09.00 – 12.00 WIB untuk sesi pertama, kemudian pukul 13.30 – 16.00 WIB untuk sesi kedua. Hingga penutupan layanan hari pertama, tercatat 321 pengunjung memasuki Rutan Padang untuk bertemu dengan 50 warga binaan untuk sesi pertama dan 604 pengunjung memasuki Rutan Padang untuk bertemu dengan 100 warga binaan untuk sesi kedua .


Salah seorang pengunjung, Nabila , mengaku dirinya sengaja datang berkunjung di hari raya lebaran pertama ini untuk bertemu dan membesuk  keluarga nya di Rutan Padang ini. “Saya ingin membesuk dan merayakan lebaran hari pertama di sini, bertemu suami saya,” ungkapnya.


Hal positif juga diungkapkan salah seorang warga binaan, Ucok, yang menyampaikan rasa syukur atas layanan lebaran yang diselenggarakan Rutan Padang.  "Terima kasih saya ucapkan kepada Rutan Padang telah menyediakan layanan kunjungan pada hari lebaran tahun 2024 ini . Momen seperti ini sangat berarti bagi kami, bisa bertemu dengan dengan keluarga di hari lebaran ini,” ungkapnya. 


@rutan_padang

#ditjenpas

#apakabarpemasyarakatan

#KumhamSumbar

#Haris Sukamto

#Welli36

#rutanpadang

#rutan_padang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update