Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

MTsN 5 Kota Padang Gelar Workshop Pendidikan dan Tenaga Kependidikan

Minggu, 19 Mei 2024 | Mei 19, 2024 WIB Last Updated 2024-05-20T04:17:59Z

 


Padang, Rakyat Merdeka86 |Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 5 Kota Padang menggelar Workshop Pendidikan dan Tenaga Kependidikan dari tanggal 20-23 Mei 2024, bertempat di HW Hotel, jl. Hayam Wuruk, Padang.


Kepala Madrasah MTsN 5 Kota Padang, Nofrizal dalam sambutannya menyampaikan tujuan dari workshop pendidikan dan tenaga kependidikan adalah untuk meningkatkan kualitas dan efektivitas pengajaran serta manajemen pendidikan.


"Alhamdulillah, tepat hari ini, Allah mengizinkan madrasah kita menjalankan workshop mengembangkan dan meningkatkan pendidikan di Bangsa kita ini dengan judul "Kembangkan Sikap Moderasi Beragama dalam Membentuk Karakter Menuju Madrasah Digital," pungkasnya, Senin (20/5/2024).


Mudah-mudahan dengan workshop selama tiga hari ini kata Nofrizal, tenaga pendidik dan kependidikan dapat lebih siap menghadapi tantangan di dunia pendidikan yang terus berkembang dan dapat memberikan kontribusi yang lebih baik dalam proses belajar mengajar.


Serta Allah memberikan kesehatan kepada kita, sehingga dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik guna mencari ilmu. Insyaallah Allah akan memberikan ilmu kepada kita.


Selanjutnya Kepmad juga memohon kepada Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Mahyudin, untuk membuka secara resmi acara workshop ini.


Seterusnya Ia juga bermohon kepada Kakanwil Kemenag Sumbar untuk memberikan materi dan penguatan kepada majelis guru beserta pegawai MTsN 5 Kota Padang. Sehingga keluarga besar MTsN 5 Padang dapat menjalankan amanah dari Kementerian Agama Republik Indonesia. 


Hadir dalam acara ini, Kepala Kanwil Kemenag Sumatera Barat Mahyudin, Pokjawas, Kepmad MTsN 5 Padang, Nofrizal, Kepala Kantor Urusan Tata Usaha Fitra Doni, Waka MTsN 5 Kota Padang beserta majelis guru dan pegawai.(Dori)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update