Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Tingkatkan Disiplin dan Kekompakan, Rutan Padang Gelar Pembinaan FMD Pegawai

Minggu, 26 Mei 2024 | Mei 26, 2024 WIB Last Updated 2024-05-27T02:18:56Z

 


Padang, Rakyat Merdeka86 | Dalam rangka meningkatkan Fisik, Mental, dan Disiplin (FMD) pegawai, Rutan Kelas IIB Padang melaksanakan kegiatan Capacity Building bagi seluruh pegawai. Kegiatan ini dilaksanakan dengan melakukan permainan kelompok. Kegiatan Pembinaan FMD yang dilaksanakan selama 1 hari dipusatkan di Pantai Carolina Kota Padang pada Sabtu (25/05/2024). FMD ini dibagi 2 shift yaitu Pagi dan Siang yang diikuti oleh seluruh Pegawai Rutan Padang  secara bergantian sesuai jadwal kedinasan.


Dengan didampingi oleh Instruktur dari Pagador Team seluruh rangkaian kegiatan berlangsung sangat seru dan diikuti dengan baik oleh seluruh Petugas Rutan Kelas IIB Padang.


Kepala Rutan Kelas IIB Padang, Welli menjelaskan tujuan utama dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kedisiplinan dan kekompakan pegawai dalam melaksanakan tugas serta untuk memperkuat rasa kekeluargaan petugas.


"Melalui kegiatan ini seluruh jajaran yang berpartisipasi dapat berinteraksi dengan teman-temannya. Dengan keakraban dan kekompakan dalam kebaikan sebagai bentuk peningkatan kinerja pegawai. FMD ini diisi dengan permainan dan olahraga, namun dibalik itu semua tentu bertujuan untuk menanamkan rasa pecaya diri, kerja sama, disiplin dan rasa kekeluargaan antar pegawai dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab”, terangnya di sela-sela kegiatan.


Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kekompakan, kerjasama, kualitas fisik, dan mental seluruh pegawai di Rutan Kelas IIB Padang. Dan selanjutnya dapat diimplementasikan dalam bekerja untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.


#ditjenpas

#apakabarpemasyarakatan

#KumhamSumbar

#Amrizal

#Welli36

#rutanpadang

#rutan_padang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update