Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

AKP. Dadang Iskandar Pimpin Upacara Pergeseran Pasukan Untuk Pengamanan TPS Dalam Rangka PSU

Kamis, 11 Juli 2024 | Juli 11, 2024 WIB Last Updated 2024-07-11T11:51:43Z

Solok Selatan,Rakyat Mardeka86 | Dalam rangka Pemilihan /Pemungutan Suara Ulang (PSU) Dewan  Perwakilan Daerah (DPD)RI,Kepolisian Resor Solok Selatan (Polres Solsel).


Adakan  Upacara Pergeseran Pasukan. Upacara yang dipimpin oleh AKP Dadang Iskan berlangsung di halaman kantor Mapolres Solok Selatan Kamis, (11072024)


Sebanyak 126 orang personil kepolisian di terjunkan dalam rangka pengamanan PSU tersebut. Adapun 126 orang personil tersebut menyebar di 5 wilayah Hukum (Wilkum) yang ada di Kabupaten yang berjuluk Sarantau Sasurambi. 


Antara lain dimulai dari Wilkum Koto Parik Gadang Diateh (KPGD) 14 orang  personil, Sungai Pagu(SP) 32 orang personil,Sangir 30 orang personil, Sangir Jujuan 28 orang personil,Sangir Batang Hari (SBH) 22 orang personil. 


AKP. Dadang Iskandar saat upacara Pergeseran pasukan tersebut mengatakan kepada seluruh personil "mari kita kawal PSU DPD RI ini sampai selesai, jaga keamanan sebaik-baiknya agar tercipta PSU  yang aman,lancar dan tertib.


Karena Solok Selatan ini memiliki daerah perairan yaitu di Sangir Batang Hari, maka pendistribusian kotak suaranya dilaksanakan hari ini.


Dan untuk kecamatan-kecamatan lain akan di distribusikan besok (Jum'at 12072024).ungkap AKP Dadang Iskandar.(Jufri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update