Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Jajaran Pemkab Solsel Hadiri Pelantikan PC Fatayat NU

Sabtu, 06 Juli 2024 | Juli 06, 2024 WIB Last Updated 2024-07-06T13:12:38Z

Padang Aro,RakyatMardeka86 | Jajaran Pemerintah Kabupaten Solok Selatan turut menghadiri Pelantikan Pengurus Cabang Fatayat Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Solok Selatan.


Kegiatan ini diselenggarakan di Aula Sarantau Sasurambi Kantor Bupati Solok Selatan, Sabtu (06/07/2024) siang.


Bupati Solok Selatan yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra, Efi Yandri turut mengucapkan selamat kepada Pengurus Cabang Fatayat NU yang baru dilantik.


Efi Yandri juga mendukung peran utama organisasi ini seperti dibidang sosial, ekonomi, dan keagamaan. 


Atas nama pemerintah, Efi Yandri terus mengajak Fatayat NU untuk ikut berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Solok Selatan, bersinergi dengan OPD terkait serta berkolaborasi dengan organisasi-organisai perempuan lainnya, yang ada di Kabupaten ini.


Sementara Ketua Fatayat NU Solsel yang baru dilantik, Sri Mulyani, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pelantikan organisasinya.


Sri Mulyani mengatakan "Pelantikan ini merupakan bagian penting dalam proses perjalanan fatayat NU Kabupaten Solok Selatan untuk kedepannya. Dimana ini merupakan sebuah komitmen untuk selalu berkiprah mengibarkan semangat Nahdiyin di Solok Selatan," ungkap Sri.


Menurutnya, perempuan Fatayat memiliki potensi besar dalam menggerakan semangat positif, agen perubahan, karena fatayat memiliki tanggung jawab dalam mendorong kesetaraan, keadialan dan kesejeteraan bagi seluuruh lapisan Masyarakat," tutup nya.


Kegiatan ini turut dihadiri Ketua PW Fatayat NU Sumbar, Ibu Betri Mardian, Ketua PC NU Solok Selatan, Forkopimda, perwakilan organisasi se-Solsel dan lainnya. (Jufri).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update