Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Pimpin Apel, Wabup Solsel. Yulian Efi Ingatkan Pekerjaan Fisik Hingga Kedisiplinan Seluruh ASN

Minggu, 07 Juli 2024 | Juli 07, 2024 WIB Last Updated 2024-07-08T05:18:08Z

Padang Aro,RakyatMardeka86 |  Wakil Bupati Solok Selatan H. Yulian Efi mengingatkan kepada seluruh jajarannya untuk segera merealisasikan seluruh kegiatan yang sudah direncanakan. Mengingat saat ini sudah memasuki semester kedua di tahun 2024.


Hal ini disampaikan Yulian Efi saat Apel Gabungan ASN Pemerintah Kabupaten Solok Selatan di Halaman Kantor Bupati Solok Selatan, Senin (8/7/2024).


Dirinya juga mengingatkan agar seluruh pekerjaan, terutama pekerjaan fisik, mengedepankan mutu dan kualitas. Sehingga ke depan tidak ada permasalahan dalam pemeriksaan yang dilakukan oleh BPK.


Selanjutnya, Wabup juga menyampaikan mengenai realisasi pendapatan daerah agar dicapai sesuai dengan target yang rencana kan/ditetapkan.


Dalam kesempatan ini seluruh ASN juga diingatkan kembali mengenai kedisiplinan ASN. Baik dalam disiplin waktu, uang, pekerjaan, hingga berpakaian.


Terakhir, Wabup meminta kepada seluruh OPD yang bertanggungjawab untuk menanggulangi bencana untuk senantiasa bersiaga di tengah kondisi cuaca yang tak menentu saat ini, mengingat pekan lalu telah terjadi banjir di sejumlah wilayah yang ada di Kabupaten Solok Selatan,tutup nya.(Jufri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update