Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Polresta Padang Bentuk Tim Pengurai Kemacetan di Jalur Sitinjau Lauik

Selasa, 02 Juli 2024 | Juli 02, 2024 WIB Last Updated 2024-07-02T11:45:10Z

Padang, Rakyat Merdeka86 |  Satlantas Polresta Padang turunkan tim pengurai kemacetan di sepanjang Jalur Padang Solok , Sitinjau Lauik, Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan diman sering terjadi kemacetan.


Pantauan Sumbarkita Selasa (2/7/2024), puluhan personil Satlantas Polresta Padang tersebut di sebar di sepanjang Jalur Sitinjau Lauik, Panorama satu dan dua.


Puluhan personil tersebut mengunakan motor gede dengan sirene yang khas, sehingga ketika terjadinya kemacetan Tim tersebut langsung mengatur.


Kasat Lantas Polresta Padang Kompol Alfin didampinggi Kanit Turjagwali Satlantas Polresta Padang Iptu Rudi Chandra mengatakan, untuk mengatisipasi kemacetan yang terjadi di jalan Padang Solok, pihaknya membentuk tim pengurai kemacetan.


"Tim itu di bagi dua, dimana satu tim berjumlah 6 orang mengendarai motor gede ( Moge)  berpatroli di sepanjang jalur sitinjau lauik yang rawan macet,"ujarnya.


Tim itu dari pagi sudah berada di kawasan tersebut sampai sore dan malam, di bentuknya tim tersebut karena sudah banyaknya masyarakat yang resah akan kemacetan.


"Alhamdulillah tadi  kemacetan sudah bisa kita atasi, kita menemukan kemacetan di Panora 2, ada penumpukan disa, tim langsung mengatur jalan pun kembali lancar,"ujarnya.


Tim juga memberikan himbauan kepada pengendara tentang berhati hati melewati jalur ini, karena rawan laka lantas dan lonsor.


"Ada beberapa yang menjadi kemacetan selama ini yaitu adanya kecelakaan dan kendaraan saling srobot, kalau ketemu kendaraan yang serobot itu akan kita tindak tegas"ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update