Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Giat Pasar Murah Oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo Di Kecamatan Pulubala dihadiri Kapolres Gorontalo.

Minggu, 27 November 2022 | November 27, 2022 WIB Last Updated 2022-11-27T13:32:48Z

 


GORONTALO  |  Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Dadang Wijaya, SIK, MM menghadiri kegiatan pasar murah yang digelar oleh pemerintah Provinsi Gorontalo melalui Dinas Koperasi UKM Perindustrian Perdagangan tepatnya di Lokasi Rest Area Korem 133 Nani Wartabone Desa Tridarma Kecamatan Pulubala Kabupaten Gorontalo, Minggu,27/11/2022


Kapolres Gorontalo AKBP Dadang Wijaya, SIK, MM melalui Kapolsek Pulubala Ipda Nirwan Damopili, SH mengutarakan bahwa demi memastikan kelancaran kegiatan,  pihaknya melakukan pengamanan dilokasi serta menghimbau warga yang berbelanja untuk tetap tertib dan tidak saling berdesak-desakan.


Disisi lain Kapolres Gorontalo, Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Gorontalo Prof Dr. Nelson Pomalingo M.Pd, Kasiren Korem 133 Nani Wartabone Kolonel Kav. Sugianto, Forkopimda Tingkat I dan II, OPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo, serta masyarakat Kecamatan Pulubala dan sekitar.


Dalam kegiatan tersebut, dilakukan pengamanan oleh Pihak Polsek Pulubala yang dipimpin Kapolsek Ipda Nirwan, Damopili, SH berserta anggota.


“kami dari pihak Polsek, tentunya melakukan pengamanan disekitar lokasi, demi memastikan kegiatan ini dapat berjalan tertib, aman dan lancar serta menghimbau warga untuk tidak berdesak-desakan saat membeli bahan kebutuhan pokok.” ujar Ipda Nirwan.


Adapun kegiatan pasar murah yang digelar oleh Dinas Koperasi UKM Perindustrian Perdagangan Provinsi Gorontalo tersebut dalam rangka Menjaga stabilisasi harga kebutuhan pokok dan pengendalian inflasi daerah tercinta


Sekaligus persiapan menghadapi Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) tahun 2022, serta untuk membantu Masyarakat di Provinsi Gorontalo.


Dengan adanya kegiatan ini, dapat membantu masyarakat diwilayah Kecamatan Pulubala dalam memenuhi kebutuhan hidup keluarga, dengan harga murah. Minggu, 27/11/2022


Laporan : Zulkarnain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update