Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Wujud Kepedulian,Perwira(Jenang I) KM Labobar Bantu Penumpang

Minggu, 05 Maret 2023 | Maret 05, 2023 WIB Last Updated 2023-03-06T00:11:22Z

 


RM86,Sorong Papua Barat Daya | Dalam rangka mempererat hubungan sosial dengan penumpang kapal,maka jenang I KM Labobar bersama ABK membantu para penumpang,untuk  melaksanakan sosialisasi tentang pelayanan kepada para penumpang saat pengambilan makanan.Kegiatan ini untuk  membantu para penumpang yang berada di atas kapal KM Labobar.Senin (6/3/2023).


Menurut salah satu perwira kapal KM Labobar(Jenang 1) mengungkapkan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap para penumpang, sekaligus mencerminkan adanya silahturahmi antara Perwira kapal bersama ABK dan seluruh  penumpang kapal KM.Labobar.


"Sehingga melalui kegiatan ini,kami berharap agar kedekatan dan hubungan baik dengan para penumpang bisa dapat terjalin lebih baik dan semakin harmonis,"ucap jenang 1 KM.Labobar.


Selanjutnya ditempat yang terpisah saat ditemui awak media Capt Pujo selaku Nahkoda KM Labobar menegaskan, bahwa kegiatan yang dilakukan oleh perwira kapal selaku Jenang I ini sangat baik sekali.


Sehingga kegiatan ini juga akan dapat di tingkatkan agar  hubungan silaturahmi dan kerja sama yang lebih baik lagi, antara penumpang kapal KM Labobar  dengan perwira kapal bersama ABK tentang pelayanan saat pengambilan makanan di atas kapal,"tuturnya".


Selanjutnya ketika beberapa penumpang kapal KM Labobar yang di temui awak media seperti bapak Rian,bapak Nico bersama istri(ibu chesia)dengan tujuan Nabire ke Bitung mengatakan bahwa saat ini kami di kapal KM Labobar Sangat Puas dengan pelayanannya dan keamanan sehingga di saat kami ambil makan saat ini para ABK yang mengantarnya ke masing - masing tempat tidur penumpang, sehingga kami merasa puas dan senang dengan pelayanan serta keamanan di atas kapal,terima kasih buat Capt Pujo selaku Nahkoda KM Labobar atas pelayanannya dengan baik,"ucap pak Niko dan istri".


Sementara itu,Capt.H.Pujo Sumarjo selaku Nahkoda tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya dan kerja sama yang baik dari ABK bersama perwira KM Labobar, yang dengan rela dan ikhlas untuk membantu para penumpang kapal pada pelayanannya.


Saya sebagai Nahkoda Capt.H.Pujo Sumarjo,sangat mengapresiasi atas kepedulian Perwira KM Labobar bersama ABK, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kekuatan, kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari hari untuk melayani penumpang kapal KM Labobar hingga sampai di tempat tujuan dengan baik,"ungkapnya".


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update