Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Aslog Danpasmar 3 Hadiri Perayaan HUT Ke-8 Lantamal XIV Sorong

Minggu, 27 Agustus 2023 | Agustus 27, 2023 WIB Last Updated 2023-08-28T01:13:18Z

 


Sorong PBD  |  Asisten Logistik Komandan Pasmar 3 (Aslog Danpasmar 3) Kolonel Mar Ibnu Sri Mulyadi, M.Tr. Hanla., M.M., mewakili Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S. Sos., menghadiri perayaan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-8 Lantamal XIV Sorong di Mako Lantamal XIV, Jl. Bubara, No. 01, Kota Sorong, Papua Barat, Daya. (26/08/2023).


Kegiatan diawali dengan senam bersama oleh seluruh peserta dan dilanjutkan dengan “Fun Bike” yang dilepas langsung oleh Komandan Pangkalan Utama (Danlantamal) XIV Laksma TNI Deny Prasetyo. Selanjutnya disusul dengan “Fun Walk” yang dilepas langsung oleh Ibu Ketua Korcab XIV Daerah Jalasenastri (DJA) III Ny. Nyila Deny Prasetyo.


Selain Fun Bike dan Fun Walk, terdapat berbagai macam lomba dalam rangka perayaan HUT Ke-8 Lantamal XIV diantaranya lomba menembak Eksekutif Pistol antara intansi TNI-Polri, bola Volly dan lomba mewarnai bagi anak-anak Sekolah Dasar (SD).


Dalam sambutannya, Danlantamal XIV Sorong mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh peserta acara Fun Bike dan Fun Walk, panitia penyelenggara dan unsur pendukung lainnya yang telah berusaha semaksimal mungkin agar rangkaian peringatan HUT Ke-8 Lantamal XIV tahun 2023 dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib.


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update