Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

WBP Rutan Padang Ikuti Lomba MTQ dan Dakwah dalam Rangka Hari bakti Pemasyarakatan ke-60 tahun 2024

Minggu, 17 Maret 2024 | Maret 17, 2024 WIB Last Updated 2024-03-18T03:36:48Z

Padang, Rakyat Merdeka86 | Perwakilan 2 (dua) Orang Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Kelas IIB Padang mengikuti kegiatan lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) dan Dakwah yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenkumham Sumbar secara virtual melalui zoom meeting, Jumat (15/03/2024).


Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI ke-60 Tahun 2024. Tujuan dari pelaksanaan lomba tersebut ialah selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT juga untuk mencari bakat- bakat potensial dalam rangka pembinaan kepribadian sekaligus memberikan motivasi dalam mempelajari dan mendalami seni membaca Al Qur’an kepada WBP.


Sesaat setelah kegiatan perlombaan dilaksanakan, Ka Rutan Padang menyampaikan bahwa alhamdulillah perwakilan WBP yang mengikuti lomba MTQ dari Rutan Padang mendapat peringkat teratas dalam penilaian dan akan mewakili Kanwil Sumbar dalam perlombaan MTQ antar Warga Binaan Kanwil Kumham se - Indonesia. "Kita doakan agar perwakilan WBP dari Rutan Padang bisa memperoleh hasil memuaskan dalam perlombaan berikutnya", harap Welli.


@Kumhamsumbar

@rutan_padang

@rutan_padang

@rutan_padang

#ditjenpas

#apakabarpemasyarakatan

#KumhamSumbar

#Haris Sukamto

#Welli36

#rutanpadang

#rutan_padang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update