Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Klinik Pratama Rutan Padang Rujuk Pasien WBP Ke RSUD Rasidin Padang Untuk Mendapatkan Perawatan Medis Lebih Lanjut

Sabtu, 02 Maret 2024 | Maret 02, 2024 WIB Last Updated 2024-03-02T13:28:17Z

Padang, Rakyat Merdeka86 | Salah satu Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas IIB Padang berinisial R dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rasidin Padang, Jumat (01/03/2024) R dirujuk ke RSUD untuk perawatan medis lebih lanjut dengan didampingi petugas kesehatan Rutan, Ana dan dikawal petugas pengamanan Rutan.


Petugas Kesehatan Rutan,Ana menjelaskan yang bersangkutan dirujuk ke rumah sakit karena mengalami demam, dan kondisi tubuh yang lemas sejak kemarin. "Selama WBP sakit, kami sudah berikan perawatan dan obat untuk dikonsumsi, namun kondisi kesehatannya belum membaik. Kami melakukan rujukan ke RSUD terdekat sebagai langkah penanganan lanjutan guna  menghindari hal yang tidak kita inginkan,” jelasnya.


Kepala Rutan Padang, Welli, membenarkan ada WBP yang dirujuk ke rumah sakit guna pemeriksaan lebih lanjut. "Kami sudah menyediakan klinik dan tenaga kesehatan untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi WBP. Kami juga akan rujuk WBP ke rumah sakit selama syarat administrasinya lengkap dan dikawal langsung anggota pengamanan Rutan ,” ungkap Welli. 


@rutan_padang

@rutan_padang

@rutan_padang

#ditjenpas

#apakabarpemasyarakatan

#KumhamSumbar

#Haris Sukamto

#Welli36

#rutanpadang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update