Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Komandan Pasmar 3 Terima Kunjungan Kepala KPPN Kota Sorong

Senin, 18 Maret 2024 | Maret 18, 2024 WIB Last Updated 2024-03-18T07:32:51Z

Sorong PBD, Rakyat Merdeka86 |  Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., M.M., menerima kunjungan Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Kota Sorong Bapak Gandung Triyasmoko di ruang VIP Mako Pasmar 3, Kesatrian Agoes Soebekti, Jl. Sorong-Klamono, Km.16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Senin (18/03/2024).


Kunjungan kerja dari Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kota Sorong ini, bertujuan untuk memperkenalkan diri selaku Pejabat baru sekaligus mempererat silaturahmi dan meningkatkan hubungan kerja sama yang selama ini sudah terjalin dengan baik, agar kedepan dapat bersinergi dalam menjalankan tugas pokoknya.


Kepala KPPN Kota Sorong didampingi Kepala Seksi Bank Hasbi J.Leo dan Pelaksana KPPN Sorong Ivan S. Sanjaya mengucapkan terima kasih atas kesediaan Komandan Pasmar 3 beserta jajaran yang sudah meluangkan waktunya untuk menerima kunjungan di tengah-tengah padatnya kegiatan.


Sementara itu Komandan Pasmar 3 mengucapkan terima kasih kepada Kepala KPPN Kota Sorong beserta rombongan atas kunjungan silaturahmi dan koordinasi ini. "Semoga kerja sama antara Pasmar 3 dan KPPN bisa terus berlangsung baik dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan kedepannya," ujarnya.


Turut hadir pada kunjungan tersebut Wadan Pasmar 3 Kolonel Mar David Candra Viasco, S.E., M.M., M.Sc., para Asinten Danpasmar 3 dan Ka Akun Pasmar 3.


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update