Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Perayaan Idul Fitri 1445 H di Papua Barat dan PBD Aman dan Kondusif

Jumat, 12 April 2024 | April 12, 2024 WIB Last Updated 2024-04-13T06:06:01Z

 


Manokwari PB, Rakyat Merdeka86 |  Pelaksanaan perayaan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah di Provinsi Papua Barat dan Papua Barat Daya, situasi kamtibmas terpantau aman dan kondusif. Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Ongky Isgunawan,S.I.K. Menurutnya, mulai dari malam takbiran hingga H+2 Idul Fitri, tidak ada gangguan yang signifikan terjadi.


“Masyarakat ikut berperan serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Idul Fitri. Polri, TNI, beserta instansi terkait telah bekerjasama dengan baik dengan masyarakat dalam menjaga situasi,” jelasnya (13/04).


Tak hanya itu, Kabid Humas Polda Papua Barat juga menjelaskan bahwa langkah-langkah preventif telah diambil untuk mengantisipasi berbagai kerawanan selama perayaan Idul Fitri. Ini termasuk deteksi dini, himbauan Kamtibmas, serta peningkatan kegiatan kepolisian seperti patroli dan pengamanan di berbagai titik strategis.


“Terimakasih kepada seluruh masyarakat, para tokoh masyarakat, elemen masyarakat serta personil Polri dan TNI, serta instansi terkait yang telah bekerjasama dan menjaga kondusifitas kamtibmas,” tambahnya.


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update