Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

LAGI - LAGI PB KEMENKUMHAM SUMBAR JUARAI OPEN SEMI TURNAMEN BOLA VOLI SE KOTA PADANG

Senin, 10 Juni 2024 | Juni 10, 2024 WIB Last Updated 2024-06-10T09:04:03Z

Padang, Rakyat Merdeka86 |  Pada Hari Minggu, 09 Januari 2024 bertempat di Lapangan Bola Voli PBVC Kota Padang, Tim Bola Voli Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumatera Barat berhasil meraih Juara Kedua pada pertandingan Bola Voli yang di adakan oleh PVBC BATAJAU Setelah mengungguli Vlub PBVC di partai Final.


Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sumbar, beserta Pimti dan Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan se-Sumatera Barat yang turut menyaksikan pertandingan tersebut memberi Apresiasi kepada Tim Bola Voli Kemenkumham Sumbar atas Prestasi yang di peroleh.


Turut serta dalam  Tim Bola Voli Kanwil Sumbar 2 orang pegawai dari Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Padang atas nama Joni Pranata dan Zahnil Novendra.


Karutan Padang, Welli, mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh Tim Bola Voli Kumham Sumbar terutama atas prestasi 2 orang pegawai Rutan Padang yang ikut menyumbangkan prestasi untuk Rutan Padang. “ Saya sampaikan Kepada Tim Bola Voli Kemenkumham Sumbar selamat atas torehan prestasi yang diraih janganlah berpuas diri dulu dan semoga bisa tetap mengharumkan nama besar Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia kedepannya” Tuturnya.


@Kumhamsumbar

@rutan_padang

@rutan_padang

@rutan_padang

#ditjenpas

#apakabarpemasyarakatan

#KumhamSumbar

#Haris Sukamto

#Welli36

#rutanpadang

#rutan_padang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update